QnA: Tips Pulang Kerja Tepat Waktu Tanpa Kena Masalah

“Sebagai seorang karyawan. Cara supaya bisa pulang tepat waktu bagaimana ya pak? Dan alasan apa yang harus diberikan bila sewaktu-waktu ditegur,” Rino, ¬†Marketing.

Bila ingin pulang tepat waktu, maka pastikan yang menjadi pekerjaan dan tanggung jawab kita sudah selesai.

Dalam dunia kerja dikenal istilah kalau kinerja anda hebat, maka (maaf) kentut pun wangi, namun jika kinerja buruk, anda mandi dengan minyak wangi satu ember pun tetap bau.

Ketika kinerja anda baik, maka sedikit kekurangan pada diri anda, tidak akan menjadi masalah. Namun sebaliknya kalau kinerja anda buruk, apa pun jadi masalah.

Oleh karena itu pastikan bahwa pencapaian dan kinerja anda sudah hebat. Dan jika kinerja anda sudah hebat, tentu saja anda tidak perlu menyiapkan jawaban jika ditegur atasan saat pulang tepat waktu, karena atasan anda tidak akan menegur anda.

Perlu diingat juga bahwa jangankan anda pulang tepat waktu, kalau pun anda lebihkan jam kerja anda, selama hasil kerja anda engga beres, tetap akan masalah.

Dan sebaliknya, jangankan anda pulang tepat waktu, anda pulang sebelum waktunya pun tidak akan bermasalah besar selama kinerja anda hebat.

Selamat mencoba, salam indahnya berbagi.

One thought on “QnA: Tips Pulang Kerja Tepat Waktu Tanpa Kena Masalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *