5 Website yang Harus di Visit untuk Upgrade Skill Leadership

Bukan hanya hardskill saja peningkatan softskill juga diperlukan sekarang ini. Dan salah satu softskill yang harus terus di upgrade adalah leadership (Kepemimpinan). Dengan kualitas kepemimpinan yang baik maka peluang Anda untuk sukses tentu akan semakin besar.

Selain melalui workshop upgrade leadership juga bisa dilakukan dengan cara membaca tulisan di website. Dalam artikel berikut akan dibahas 5 website yang bisa Anda kunjungi untuk menambah pengetahuan seputar leadership (kepemimpinan)

1. Forbes (www.forbes.com/leadership)

Referensi website leadership yang bisa Anda kunjungi adalah Forbes. Di laman ini Anda bisa membaca artikel seputar kepemimpinan mulai tips cara bekerja efektif, memimpin tim dari berbagai generasi, sampai bagaimana menjadi pemimpin yang baik dalam konteks membangun bisnis sendiri. 

2. Simon Sinek (www.simonsinek.com)

Di website ini Anda tidak hanya bisa mengakses artikel tapi juga video dan podcast seputar leadership. Berbagai konten milik Simon menginspirasi audiensnya tentang bagaimana berpikir dan bertindak sebagai seorang pemimpin.

3. Dasep Suryanto (www.dasepsuryanto.com)

Ketiga adalah website milik Dasep Suryanto. Di website Anda akan menemukan berbagai artikel menarik tentang dunia profesional. Seperti misalnya cara berkomunikasi secara efektif, kiat sukses memimpin tim di usia muda, membangun hubungan positif dengan rekan kerja di kantor.

4. Harvard Business Review (https://hbr.org/topic/leadership)

Website keempat yang juga berisi materi seputar kepemimpinan adalah Harvard Business Review. Di laman ini sebagian besar artikelnya ditulis oleh akademisi yang mengulas skill leadership berdasarkan riset-riset akademik.

5. David Pranata (www.david-pranata.com)

Seperti kita ketahui bahwa untuk menjadi pemimpin yang baik diperlukan skill komunikasi mumpuni. Dan di website ini Anda akan bisa belajar teknik komunikasi yang efektif untuk dunia profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *