Feeds

Ketika Gagal, Kuncinya Cuma 1 yakni Memulai dengan Cara Lebih Baik

Setiap manusia pasti pernah gagal. Apalagi orang sukses, tentu gagalnya berkali-kali. Apakah ketika gagal, orang sukses itu mencoba lagi? Ya jelas, tapi dengan cara yang lebih baik.

Ketika gagal, kita tidak boleh menyerah. Sebaliknya, kita pun mencoba lagi dengan syarat menggunakan cara yang lebih baik. Bagaimana mengaplikasikannya?

Di era yang penuh tantangan ini kita harus secepat mungkin menemukan cara baru untuk bisa survive. Jika Anda adalah seorang pebisnis kuliner rumah makan, restoran, atau cafe-nya harus tutup selama pandemi Corona, hal yang bisa Anda lakukan adalah menemukan cara baru untuk berjualan.

Cara tersebut misalnya bisa dilakukan dengan membuka pemesanan via online dan menyediakan pesan antar. Dengan cara seperti ini, bisnis Anda bisa jadi tetap berjalan meski orang tidak lagi langsung datang ke tempat.

Kejelian melihat cara inilah yang menjadi kekuatan untuk bertahan. Memulai dengan cara lebih baik adalah kunci untuk keluar dari kegagalan. Situasi mungkin tidak bisa diubah. Tapi cara Anda memanfaatkan situasi tersebut bisa.

Untuk itu temukanlah cara, teknik, atau mungkin komuniti baru. Saat dihadapkan pada tantangan, lihat potensi yang ada. Apakah ada sesuatu yang bisa dikembangkan? Jika ya, mulailah dari sana dan jadi pemenang dari setiap tantangan.

Related posts

24 Jam Sehari Terasa Kurang? Ini Trik Mengatur Waktu Efektif

admin

Hebat Kerja Hebat Bicara

admin

5 Cara Kerja Produktif Saat Social Distancing

admin

Leave a Comment