Ingin Punya Skills Komunikasi Selevel Pemimpin? Ikuti Webinar Ini!

Effective Communication at Workplace – Perlu kita ketahui, kemampuan berkomunikasi punya porsi besar terkait keberhasilan seseorang di dalam tugasnya. Ini termasuk menjadi pemimpin, mendelegasikan-menerima-menjalankan tugas, hingga saling memotivasi.

Itu mengapa, organisasi yang terdiri atas kelompok-kelompok kerja menghabiskan sebagian besar waktu untuk melakukan komunikasi secara efektif.

Nah, terkait hal ini, ProLead dengan bangga menghadirkan solusi untuk mempertajam komunikasi, melalui Webinar Effective Communication at Workplace. Ini sangat cocok bagi Anda yang ingin lebih menonjol melalui skill komunikasi yang efektif.

Dipandu langsung oleh DR. Dasep Suryanto, AT., MM., CMT., yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang leadership communication, Anda akan mempelajari berbagai rahasia sukses untuk meraih goals yang diinginkan, melalui pengelolaan komunikasi yang efektif.

Webinar ini cocok sekali untuk diikuti oleh Karyawan, ASN, Profesional, Trainer, Pemimpin tim, Pengusaha, Dosen, dan tentunya Anda!

Tunggu apalagi? Klik di sini, atau isi kolom di bawah ini untuk mendaftar.

[Form id=”2″]

Apa saja yang akan Dipelajari?

Dalam webinar Effective Communication at Workplace, Anda berkesempatan untuk mempelajari:

1. Understanding Workplace Communication
Apa itu komunikasi di tempat kerja, mengapa penting, dan bagaimana itu akan mempengaruhi lingkungan tempat kerja Anda?

2. Interpersonal Communication
Bagaimana cara berkomunikasi secara efektif dengan rekan kerja, atasan, dan bawahan, termasuk mempelajari teknik mendengarkan secara aktif, komunikasi non verbal, dan resolusi konflik.

3. Written Communication
Cara menulis email, memo, laporan, dan jenis komunikasi tempat kerja lainnya yang jelas, ringkas, dan profesional

4. Verbal Communication
Cara berkomunikasi dengan efektif di dalam rapat, presentasi, dan berbagai interaksi tatap muka. Termasuk cara mengasah kemampuan public speaking.

5. Cross Functional Communication
Bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan orang-orang dari berbagai departemen, tim, atau lokasi, termasuk komunikasi jarak jauh, tim virtual, komunikasi lintas budaya, dan menangani kesenjangan generasi.

6. Feedback and Evaluation
Bagaimana memberi dan menerima umpan balik secara efektif, dan bagaimana mengevaluasi keefektifan komunikasi Anda.

Nah, Jangan lewatkan kesempatan ini, segera bergabung dan raih peluang sukses yang selama ini Anda dambakan. Klik di sini untuk mendaftar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *